Motorola Razr
Motorola Razr Lahir Kembali, Ini Detail serta Harganya

JakartaMotorola menghidupkan kembali lini handphone bekuk legendaris Razr pada tahun 2019. Konsepnya sedang serupa, tetapi kali ini bawa inovasi yang lagi tren ialah layar bekuk ataupun foldable.

Motorola Razr V3 tipe original sendiri awal kali dipublikasikan pada tahun 2004. Sebab desainnya yang pipih serta fashionable, handphone ini awal mulanya dipromosikan bagaikan handphone mode yang ekslusif.

Tetapi, terus menjadi lama biayanya diturunkan serta jadi salah satu handphone sangat laris di masanya. Tidak cuma itu, Razr V3 pula kerap jadi handphone yang dipakai selebriti serta bentuk khalayak yang lain saat sebelum kedatangan handphone cerdas.

Kemudian, semacam apa pembaruan yang dibawa oleh Motorola Razr tipe 2019? Ikuti detail Motorola Razr 2019 yang diambil detikINET dari web sah Motorola:

Prosesor

Walaupun muncul bagaikan penantang Samsung Galaxy Fold serta Huawei Mate X, Motorola Razr sayangnya tidak dilengkapi prosesor kategori flagship. Handphone layar bekuk ini memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 710.

Buat mensupport performanya, diselipkan RAM sebesar 6GB serta ROM sebesar 128 GB tanpa slot buat micro SD

Display

Motorola Razr mempunyai 2 display, ialah display penting yang dapat diakses kala handphone dalam kondisi terbuka serta display eksternal dengan dimensi lebih kecil yang dapat diakses bila handphone ditutup.

Display eksternal yang dikenal Quick View ini menampilkan pemberitahuan serta data yang lain dan mengutip selfie.

Display kuncinya memakai panel pOLED berdimensi 6, 2 inch. Resolusinya 2142 x 876 dengan pandangan perbandingan 21: 9.

Sedangkan display eksternalnya memakai panel gOLED berdimensi 2, 7 inch. Resolusinya 600 x 800 dengan pandangan perbandingan 4 : 3

Desain

Motorola Razr mengangkat rancangan handphone layar bekuk yang berlainan dengan Galaxy Fold serta Mate X. Bila rivalnya ialah handphone berdimensi wajar yang dapat dibuka sampai jadi pil, Motorola Razr merupakan handphone berdimensi kecil yang bila dibuka dengan cara lurus jadi handphone berdimensi wajar.

Bagian dagu yang ialah karakteristik khas Razr original kembali di tipe 2019 ini, yang diisi dengan pemeriksaan periksa jemari. Tidak hanya itu, terdapat pula notch berdimensi trapesium di atas layar penting.

Motorola Razr pula memakai metode persendian yang sedikit berlainan dibandingkan rivalnya. Tidak hanya itu, layarnya pula dibuat dari plastik serta sisa lipatan di layar pula tidak sangat nampak.

Kamera

Motorola Razr dilengkapi dengan satu kamera balik 16 MP yang bersandingan dengan layar eksternalnya. Sedangkan itu, terdapat kamera 5MP di bagian dalam yang tertuju buat selfie.

Fitur Lainnya

Handphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2. 510 mAh yang dilengkapi dengan pengisian 15W. Sistem operasinya memakai Android 9 Pie.

Motorola Razr pula dilengkapi dengan eSim, USB- C, Bluetooth 5. 0 serta NFC. Ribang dengan bentuk original Razr? Motorola mempersiapkan skin spesial yang membuat bentuk handphone menyamai keyboard serta antarmuka Razr V3.

Harga serta Ketersediaan

Motorola Razr dihargai dengan harga USD 1. 500 ataupun dekat Rp 21 juta. Handphone ini hendak mulai dijual di Amerika Sindikat pada 26 Desember kelak, serta Motorola berkata handphone ini hendak ada di Eropa, Kanada, Amerika Selatan, Asia serta Australia.

Gimana detikers, mau nostalgia bersama Motorola Razr dengan twist kekinian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *